Jaga Kamtibmas, Polsek Loa Janan Lakukan Patroli KRYD

KUKAR – Polsek Loa Janan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan fokus pada himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pada Jumat (24/5/2024).

Petugas patroli melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan imbauan di beberapa lokasi strategis, termasuk Desa Loa Duri Ulu RT 16, Desa Loa Janan Ulu RT 17 dan Sepanjang Jalan Soekarno Hatta hingga Jalan Gerbang Dayaku di Desa Loa Janan Ulu, Loa Duri Ilir, Desa Loa Duri Ulu, dan Desa Bakungan

Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto menerangkan pihaknya dalam Kesempatan itu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati mengingat adanya peningkatan aktivitas kriminal. Disarankan agar selalu memastikan kendaraan diparkir dan rumah dalam keadaan terkunci jika ditinggalkan.

Warga juga diingatkan untuk tetap waspada terhadap orang-orang yang terlihat mencurigakan serta segera melaporkan setiap tindak pidana ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat.

Polsek Loa Janan pun berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat. Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Loa Janan dilaporkan aman dan kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 16 =