Kapolres Kukar Berikan Penghargaan kepada 52 Personel Berprestasi

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara menggelar apel penghargaan kepada 52 personel yang berprestasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung di Ruang Catur Prasetya, Lantai III Polres Kutai Kartanegara.

Apel itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman.

Sejumlah pejabat utama, yakni Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Subari, Kabag SDM Kompol Suparno, Kabag Ren AKP Panca Gunadi, Kabag Log AKP Ahmad Said, serta para Kasat, Kasie, Kapolsek hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres AKBP Heri Rusyaman mengatakan bahwa penyerahan penghargaan kepada para anggota , merupakan anggota yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka.

Dalam amanatnya, Kapolres Heri Rusyaman menekankan pentingnya pemberian penghargaan sebagai motivasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari institusi dan pimpinan kepada personel yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Diketahui, sebanyak 52 personel menerima penghargaan atas prestasi mereka, antara lain dalam pengungkapan kasus curanmor, kasus narkoba, penimbunan BBM bersubsidi, serta dedikasi tinggi dalam tugas dan kegiatan keagamaan di masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mereka, terutama dalam kegiatan-kegiatan mendatang. Ia juga meminta doa restu karena akan melaksanakan ibadah haji bersama keluarganya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 12 =