Kapolres Kutai Kartanegara Bersama Bhayangkari Ikuti Peresmian Gedung Kantor Baru Yayasan Kemala Bhayangkari Secara Virtual

Kukar – Bertempat di ruang Tri Brata, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman bersama Bhayangkariikuti peresmian Gedung Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka memperingati HUT ke-44 secara virtual, Sabtu (4/05/2024).

Dalam acara itu, turut juga hadir Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, dan PJU serta Pengurus Bhayangkari.

Dengan doa bersama acar itu dibuka, dilanjutkan dengan penayangan video pembangunan Gedung Yayasan Kemala Bhayangkari. Melalui virtual zoom, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Ibu Julianti Sigit Prabowo memberikan sambutan, menyampaikan harapannya bahwa gedung ini akan menjadi sarana yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung tersebut.

“Harapannya bahwa gedung ini akan berperan dalam mencerdaskan anak bangsa serta masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Gedung Yayasan Kemala Bhayangkari,  disertai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolri.

Kegiatan zoom meeting tersebut berlangsung lancar hingga pukul 12.15 Wita, menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eleven =