Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kutai Kartanegara Meminta Doa Dan Restu Dalam Menunaikan Ibadah Haji

KUKAR – Polres Kukar, secara rutin menggelar Apel Pagi, di Halaman Mapolres Kukar, pada pukul 08.00 WITA. Dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman.

Apel itu juga dihadiri Wakapolres Kompol M Aldy Harjasatya, serta para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Kutai Kartanegara.

Dalam apel pagi ini, AKBP Heri Rusyaman beliau mengajak seluruh personel untuk bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan, keselamatan, dan kekuatan yang diberikan, memungkinkan pelaksanaan apel pagi ini.

Selanjutnya, Kapolres secara pribadi dan atas nama keluarga meminta maaf dan memohon doa restu kepada seluruh personel, karena akan berangkat ke Balikpapan untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Beliau mengharapkan dukungan dari Wakapolres dan PJU lainnya selama beliau menjalankan ibadah haji, serta menekankan agar tidak ada personel yang melakukan pelanggaran selama masa tersebut.

Sementqrq itu, arahan tambahan dari Kabag Ops mencakup beberapa poin penting. Diantaranya Provost diminta untuk mengabsen personel yang hadir dalam apel pagi dan melaporkannya. Bintara Remaja diharapkan segera menyesuaikan diri dengan kegiatan di Polres.

Selain itu, ada dengan adanya rencana demonstrasi dari mahasiswa, dan khusus untuk Bintara Remaja. Ia meminta agar dilakukan pendampingan dan melaksanakan pengamanan dengan sikap humanis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =