Polres Kukar Gelar Jumat Curhat Bersama Lapas Perempuan Tenggarong

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara menggelar kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung di Ruang Tribrata Polres Kukar. Pada Jumat (31/5/2024), mulai pukul 09.30 WITA.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kukar AKBP Hery Rusyaman, dan didampingi oleh sejumlah pejabat Polres Kukar, yakni Wakapolres Kukar Kompol M Aldy Harjasatya, Kasat Binmas Polres Kukar AKP Suharyanto, dan Kasubag BinOps BagOps Polres Kukar AKP Darwis Yusuf.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas II A Tenggarong beserta rombongan yang berjumlah 10 orang.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Kukar, AKBP Hery Rusyaman, melalui Kabag Ops Polres Kukar, menyampaikan beberapa poin penting. Diantaranya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolres memperkenalkan program Jumat Curhat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas). Beliau juga mendorong masyarakat agar tidak ragu untuk menyampaikan keluhan terkait pelayanan Polri maupun situasi Kamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan Jumat Curhat akan dilakukan secara rutin untuk mendekatkan Polri dengan berbagai elemen masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman untuk menyampaikan keluhan mereka. Kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini akan terus ditingkatkan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan terkendali.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − five =