Polres Kukar Lakukan Kegiatan Sambang dan Binluh Kamtibmas di Pasar Tenggarong

KUKAR – Polres Kukar melakukan kegiatan sambang dan binluh kamtibmas di Pasar Tenggarong, Jalan Maduningrat, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong. Pada Selasa (70502024) sekitar pukul 09.00 WITA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan kepolisian, antara lain Kasat Binmas AKP Suharyanto, Kanit Bintibsos, Kanit Binpolmas, dan PS. Kanit Binkamsa, serta anggota Sat Binmas sebanyak 3 orang.

Adapun tujuan dari sambang dan silaturahmi tersebut antara lain mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara. Memberikan peringatan kepada pedagang dan masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan curanmor.

Kasat Binmas menyampaikan imbauan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memicu gangguan kamtibmas. Memberikan tips kepada masyarakat untuk meninggalkan rumah dengan mengunci pintu dan jendela serta memastikan kompor dalam keadaan mati guna mencegah kebakaran.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali, menunjukkan komitmen polisi dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =