Polres Kukar Melakukan Verifikasi Lapangan dan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) telah melaksanakan kegiatan verifikasi lapangan dan internalisasi pembangunan Zona Integritas. Bertempat di ruang Vicon Gedung C Polres Kukar. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 WITA hingga 13.30 WITA dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting serta operator pembangunan Zona Integritas (ZI).

Acara ini mencakup verifikasi lapangan dan internalisasi pembangunan Zona Integritas di Polres Kukar, serta penyerahan buku Laporan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri tahun 2023.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kabag Ren AKP Panca Gunadi mengatakan kegiatan ini, menunjukkan bahwa satuan wilayah (Satwil) Polres Kutai Kartanegara dalam pembangunan Zona Integritas secara berkala.

“Dengan memenuhi indikator atau data dukung enam komponen pengungkit pada lembar kerja evaluasi (LKE ZI) dan beberapa komponen hasil,” ujarnya.

Yakni diantaranya tindak lanjut temuan Irwasum/Itwasda (TLHP), Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)/Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHASN), Nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) dan laporan hasil survei.

Ini merupakan upaya untuk memperkuat komitmen Polres Kutai Kartanegara dalam membangun Zona Integritas yang lebih baik di masa mendatang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =