Polres Kutai Kartanegara Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Pimpinan Kaltim Post

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat, yang kali ini dihadiri oleh pimpinan dan direksi dari Kaltim Post. Acara berlangsung pada Jumat (17/5/2024) pada pukul 09.30 WITA, bertempat di ruang kerja Kapolres Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kukar, AKBP Hery Rusyaman, didampingi oleh Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy H dan AKP Andy Wahyudi. Jumat Curhat bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan media massa serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas).

Dalam sambutannya, Kapolres Kukar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan direksi Kaltim Post beserta rombongan yang berkenan hadir. Beliau juga memperkenalkan Program Jumat Curhat dan mengajak Kaltim Post untuk berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kutai Kartanegara khususnya, dan Kalimantan Timur pada umumnya.

“(Meminta) Agar Kaltim Post ikut serta dalam menangkal penyebaran paham radikalisme dan memberantas berita hoaks yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” ujar Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman.

Pimpinan Kaltim Post, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kutai Kartanegara atas kesempatan yang diberikan untuk bertatap muka dan berdiskusi. Mereka mengapresiasi hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Kaltim Post dan Polres Kukar, terutama dalam menjaga sitkamtibmas dan menangkal penyebaran berita hoaks.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + four =