Polsek Kota Bangun Hadiri Pelantikan PPS untuk Kota Bangun dan Kota Bangun Darat

KUKAR – Polsek Kota Bangun menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung pada pukul 11.15 WITA di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Liang Ulu, Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk M. Rahman, Komisioner KPU Kabupaten Kutai Kartanegara M Rahman, perwakilan Camat Kota Bangun Darat Hadran, perwakilan Camat Kota Bangun Suriansyah, serta beberapa perwakilan dari Polsek Kota Bangun Iotu Suparkat dan Koramil Kota Bangun.

Selain itu, hadir pula Ketua PPK dan Panwascam dari kedua kecamatan, para kepala desa, dan staf KPU Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam sambutannya, Komisioner KPU Kabupaten Kutai Kartanegara, M Rahman, mengingatkan pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota PPS untuk memastikan proses pemilu yang jujur dan adil.

Untuk diketahui, ebanyak 33 anggota PPS dari Kecamatan Kota Bangun dan 30 anggota PPS dari Kecamatan Kota Bangun Darat resmi dilantik dalam acara tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 9 =