Polsek Loa Janan Pasang Spanduk Imbauan Keselamatan Lalu Lintas

KUKAR – Polsek Loa Janan melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan keselamatan lalu lintas di empat titik strategis. Pada Senin (27/5/2024) sekitar pukul 09.00 WITA. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah kecelakaan lalu lintas, kemacetan, serta tindak pidana seperti pencurian kendaraan bermotor dan kriminalitas lainnya.

Sejumlah titik dilakukan pemasangan spanduk, diantaranya Imbauan Stop ODOL (Over Dimension Over Loading) di KM 12 dan KM 15, Gunung Loa Duri dan Gunung Loa Ranten.

Kapolsel Loa Janan AKP Iswanto mengatakan Pemasangan spanduk imbauan tentang rawan laka lantas untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya rawan macet, rawan kecelakaan lalu lintas, serta tindak pidana lainnya.

Terlebih untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan kamseltibcar lantas yang mandali.

“Semoga dengan pemasangan spanduk tersebut, diharapkan masyarakat lebih waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keamanan di wilayah Loa Janan,” harap Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − one =