Polsek Tenggarong Dampingi Gotong Royong Peserta Latsitarda Nusantara di Kelurahan Sukarame

KUKAR – Polsek Tenggarong melakukan pendampingan terkait kegiatan integrasi taruna taruni (Latsitarda) dengan masyarakat Kelurahan Sukarame. Dalam bentuk gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah RT 1, RT 2, RT 3, dan RT 4, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong. Pada Sabtu (18/5/2024) pukul 08.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak penting, termasuk Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, Danramil Tenggarong, Lurah Kelurahan Sukarame beserta stafnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukarame, LPM Kelurahan Sukarame, Balakar Kelurahan Sukarame, Dinas Perhubungan, PKK Kelurahan Sukarame.

Turut hadir Ketua RT 1, RT 2, RT 3, dan RT 4, serta masyarakat Kelurahan Sukarame. Selain itu, turut hadir 30 taruna taruni dari berbagai institusi seperti AKMIL, AAL, AAU, AKPOL, IPDN, BSSN, dan UNHAN, beserta 2 pendamping, serta siswa-siswi SMA 1 Tenggarong.

“Kegiatan ini merupakan bentuk gotong royong sosial yang diinisiasi oleh taruna taruni dari berbagai akademi dan institusi dengan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik antara taruna taruni dari AKMIL, AAL, AAU, AKPOL, IPDN, BSSN, UNHAN dengan masyarakat, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari bahaya kesehatan.

Kegiatan gotong royong ini berlangsung hingga pukul 11.00 WITA dan berjalan dengan aman serta lancar. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara taruna taruni dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =