Polsek Tenggarong Seberang Sampaikan Progres Sasaran Fisik Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024

KUKAR – Polsek Tenggarong Seberang terus melakukan pemantauan dan pendampingan terhadap pelaksanaan program Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024. Yakni sejumlah sasaran fisik di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, yang telah berhasil mencapai target yang telah ditetapkan.

Kapolsek Tenggarong Seberang, IPTU Raymond Juliano William, melaporkan terkait kemajuan pembangunan dalam program tersebut. Pada Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 09.00 WITA, peserta Latsitarda sebanyak 82 personil berhasil mengerjakan sasaran fisik sesuai target.

Yakni sebanyak 6 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) seluruhnya hampir mencapai pengerjaan 100 persen.

IPTU Raymond menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan rumah layak huni. Seluruh kegiatan dilakukan sesuai dengan rencana dan melibatkan partisipasi aktif dari peserta Latsitarda Nusantara XLIV.

Dengan capaian ini, diharapkan masyarakat Desa Bangun Rejo dapat merasakan manfaat langsung dari program pembangunan yang dilakukan, serta mendukung terciptanya lingkungan yang lebih sehat dan nyaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =