Bhabinkamtibmas Polsek Anggana Hadiri Penutupan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus RT di BPU Desa Anggana

Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi menghadiri Penutupan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus RT Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Anggana dengan pelaksanaan pelatihan selama 3 (tiga) hari, Rabu (19/06/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Kec. Anggana, Gugus Tugas Pendamping Desa Kab. Kukar, Kepala Desa Anggana beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Aipda Dwi, Ketua BPD Desa Anggana beserta anggota, Pendamping Desa (Pendekar) Kec. Anggana, Para Kepala Dusun dan Para Ketua RT beserta Pengurus RT Peserta Pelatihan yang hadir di Gedung BPU Desa Anggana.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan Pelatihan dan keterampilan tentang tugas dan tanggung jawab pengurus RT dalam membantu tugas para Ketua RT sehingga mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam pembuatan laporan dan tugas sehari-hari.

Dalam kesempatan ini, Aipda Dwi menghimbau kepada para peserta pelatihan agar ilmu dan informasi yang didapat selama pelatihan bisa diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Desa Anggana juga menyampaikan jika ada kejadian/gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan bisa juga melaporkan ke Polsek Anggana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + three =