Jelang Pilkada 2024, Polsek Samboja Gencarkan Patroli 3 Pilar Disejumlah Titik

KUKAR – Menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Polsek Samboja bersama dengan Koramil 0906-06/Samboja dan Satpol PP Kecamatan Samboja, terus secara rutin melaksanakan patroli dialogis gabungan tiga pilar, Jumat (21/6/2024).

Patroli dialogis ini melibatkan tujuh personel, masing-masing 3 personel dari Polsek Samboja yang dipimpin oleh IPDA Dedi Sopan, 2 personel dari Koramil 0906-06/Samboja, termasuk Serka Budianto dan 2personel dari Trantib/Satpol PP Kecamatan Samboja

Patroli menyasar warga di lingkungan Kelurahan Sungai Seluang, dan warga di lingkungan RT 6 Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja.

Masyarakat pun diimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Samboja menjelang Pilkada 2024.

Selain itu, masyarakat diajakn untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman guna mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai di Kecamatan Samboja.

Patroli ini pun mendorong komunikasi dan kerjasama antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Untuk mengantisipasi kejadian yang menonjol yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas, seperti perselisihan yang menjurus ke SARA, perkelahian antar warga, serta penyebaran berita hoax yang tidak bertanggung jawab.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 15 =