Jelang Pilkada, Polsek Muara Kaman Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar

KUKAR – Polsek Muara Kaman terus menggelar Patroli Dialogis 3 Pilar, dengan harapan menjaga keamanan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin mulai pukul 12.00 WITA hingga selesai, dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Muara Kaman.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto menerangkan Patroli ini melibatkan sejumlah petugas dari berbagai instansi, yakni Koramil Muara dan Satpol PP Muara Kaman.

Sasaran utama patroli adalah Sekretariat Panwas Kecamatan Muara Kaman. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan sejumlah himbauan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif menjelang serta setelah pelaksanaan Pilgub dan Pilbup 2024.

Tujuan dari patroli ini untuk menciptakan situasi kondusif selama dan setelah Pilgub serta Pilbup Pemilu 2024. Memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran aparat keamanan di tengah-tengah mereka.

Patroli Dialogis 3 Pilar ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi warga dan memastikan bahwa proses pemilu dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan. Kerja sama antara Polsek, Koramil, Panwas, dan Satpol PP diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan keamanan di wilayah Muara Kaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =