Kabag SDM Polres Kukar Hadiri Pencanangan Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting se-Kaltim

KUKAR – Polres Kukar menghadiri dan ikut serta dalam Kegiatan Pencanangan Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Yang dilaksanakan pada Rabu (12/6/2024), di Puskesmas Pembantu Loa Janan Ulu.

Acara dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik dan didampingi Bupati Kukar, Edi Damansyah. Turut hadir pula Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara, Kompol Suparno, Kapolsek Loa Janan, AKP Iswanto, Sekcam Loa Janan; Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kutai Kartanegara, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, pum menyampaikan harapan agar Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur memberikan dukungan konkret untuk program-program pencegahan stunting.

Ia menekankan pentingnya dukungan dari Pemerintah Provinsi agar konsep kerja yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik dan tidak hanya sebatas pencanangan.

Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, pun mengapresiasi orkestrasi Kabupaten Kutai Kartanegara yang sangat bagus dan layak dijadikan contoh oleh wilayah lain. Beliau juga menekankan agar Dinas Kesehatan lebih tegas dalam mengambil langkah-langkah untuk menangani masalah stunting.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =