Kapolda Pimpin Kegiatan Sosial dan Lingkungan di SPN Polda Kaltim

KUKAR – Overland dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh jajaran Polda Kaltim, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Nanang Avianto.

Diantaranya kegiatan bakti sosial, penanaman pohon, dan pelepasan bibit ikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim, pada Jum’at (22/6).

Kabag Ops Polres Kukar Kompol Subari didampingi Kabag SDM Kompol Suparno turut hadir bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim pun hadir. Yakni Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya dan sejumlah PJU lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Desa Jonggon. Kapolda Kaltim beserta Wakapolda dan PJU Polda Kaltim secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut sebagai bagian dari program kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Selanjutnya, Kapolda dan Wakapolda Kaltim melaksanakan pelepasan bibit ikan di kolam ikan SPN Polda Kaltim. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya konservasi lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor perikanan.

Acara itu ditutup dengan penanaman pohon oleh Kapolda dan Wakapolda Kaltim di area SPN Polda Kaltim. Penanaman pohon ini merupakan bentuk komitmen Polda Kaltim dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendorong penghijauan di wilayah Kalimantan Timur.

Setelah rangkaian kegiatan di SPN Polda Kaltim, rombongan melanjutkan kegiatan Overland ke Cafe Jahetan Layar di Kecamatan Anggana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + nineteen =