Kapolsek Kenohan Buka Turnamen Terbuka Bola Voli se-Kecamatan Kenohan

KUKAR – Turnamen Terbuka Bola Voli Antar Desa se-Kecamatan Kenohan, warnai peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polsek Kenohan. Acara yang berlangsung di lapangan voli Polsek Kenohan, Desa Kahala, ini dilaksanakan pada Rabu (12/6/2024).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, dan dihadiri sejumlah tamu undangan yang berasal dari Koramil Kenohan, Camat Kenohan, kepala Desa Kahala dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, IPTU Nelson Eddy Bojoh, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas kesempatan untuk berkumpul dan mengadakan turnamen voli ini. Ia menekankan pentingnya kekompakan dan kerja sama tim dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Selain itu, kapolsek Kenohan pun mengajak seluruh anggota Polri di Polres Kutai Kartanegara untuk rajin berolahraga agar selalu sehat dan siap menjalankan tugas yang semakin kompleks.

Kapolsek Nelson juga berharap pertandingan voli ini dapat berlangsung dengan tertib dan aman. Jika turnamen berjalan sukses, rencananya akan diadakan turnamen voli putra se-Kecamatan Kenohan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − one =