Kurangi Angka Laka Lantas, Polres Kukar Pasang Spanduk Imbauan Jalan Rusak

KUKAR – Langkah konkret dilakukan Satlantas Polres Kukar, dalam menghindari adanya potensi kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Salah satunya dengan memasang spanduk imbauan di beberapa titik jalan yang rusak. Salah satunya di Jalan FL Tobing Pal 8, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, pada Rabu (26/6/2024).

Pemasangan spanduk imbauan lalu lintas di kawasan jalan rusak yang berpotensi menimbulkan laka lantas ini, agar para pengguna jalan lebih berhati-hati saat melintasi Jalan FL Tobing Pal 8, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu.

Kasat Lantas AKP Rachman Ashari berharap dengan adanya spanduk imbauan lalu lintas ini, dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di area tersebut.

Semoga pengguna jalan bisa mengutamakan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) saat berkendara.

Dengan adanya spanduk imbauan ini, Satlantas Polres Kutai Kartanegara berharap dapat meningkatkan kesadaran para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, khususnya di kawasan rawan kecelakaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =