Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Muara Jawa Gelar Turnamen Bulu Tangkis

KUKAR – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Muara Jawa menggelar pembukaan Turnamen Kejuaraan Badminton, pada Senin (3/6/2024) pukul 20.30 WITA. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Aldi Sport, yang berada Jalan A Yani Gang Malaysia RT 12, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa.

Turnamen Kejuaraan Badminton yang diikuti oleh 32 tim ini dihadiri Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli; Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo; Danramil Muara Jawa, Kapten Inf Waskito; Manajemen PT MNK, Suratman; Ketua KONI Muara Jawa, M Jafran, jajaran Kelurahan Muara Jawa UIu dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, menyatakan tidak hanya menggelar Turnamen Badminton saja, juga akan mengadakan turnamen tenis meja, catur, dan lomba pickleball untuk internal Polsek Muara Jawa.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Muara Jawa, serta sebagai sarana untuk mencari bibit unggul dan bakat pemain,” ujar Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo.

Acara berlangsung hingga pukul 23.00 WITA dan berjalan dengan lancar, aman, serta terkendali. Diharapkan, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memajukan bakat olahraga di wilayah Muara Jawa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − nine =