Polres Kukar Hadiri Penutupan Latsitarda Nusantara XLIV 2024 di Muara Kaman

KUKAR – Bertempat di lapangan sepakbola Desa Panca Jaya, Kecamatan Muara Kaman, penutupan Latsitarda Nusantara XLIV 2024 dan Karya Bhakti Kodim 0906/Kukar sukses digelar, pada Minggu (2/6/2024). Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WITA.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Kirab Drumband Genderang Suling Canka Lokananta Taruna Akmil pada pukul 08.30 WITA. Dilanjutkan dengan upacara penutupan yang dimulai pukul 09.00 WITA. Upacara ini dipimpin oleh Bupati Kutai Kartanegara, Dandim 0906/Kukar, dan Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya sebagai inspektur upacara.

Acara tambahan meliputi pemberian cendera mata kepada perwakilan Drumband, pembin atau pengasuh Latsitarda, dan orang tua asuh di wilayah Desa Panca Jaya.

Kegiatan penutupan berlangsung dengan lancar dan berakhir pukul 10.00 WITA. Pengamanan acara dipimpin oleh Kapolsek Muara Kaman, Iptu Larto, dengan dukungan 19 personil Polsek Muara Kaman, 10 personil Koramil Muara Kaman, dan 20 orang Linmas Desa Panca Jaya. Situasi selama kegiatan berlangsung kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 20 =