Polres Kukar Ikuti Dialog Publik Transformasi Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Secara Virtual

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar), menghadiri Dialog Publik Penguatan Internal Polri, dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Transformasi Polri Presisi Menyongsong Indonesia Emas.” Pada Senin (10/6/2024).

Kegiatan itu di gelar di Ruangan Vicon Tribrata Polres Kutai Kartanegara.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya. Hadir pula Pejabat Utama (PJU) Polres Kukar. Termasuk Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi, perwira lainnya, serta perwakilan dari mahasiswa Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) dan berbagai organisasi kepemudaan.

Sejumlah hal didiskusikan yang menyangkut berbagai aspek penting terkait penguatan internal Polri melalui pemahaman dan penghayatan wawasan kebangsaan. Fokus utama adalah bagaimana wawasan kebangsaan dapat diinternalisasi oleh seluruh anggota Polri sebagai bagian dari upaya transformasi Polri yang presisi, guna menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045.

Kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman dan tertib, mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =