Polsek Kota Bangun Adakan Baksos di Masjid Al Fatah Desa Kota Bangun Ulu

Kukar- Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polsek Kota Bangun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan gotong royong membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Fatah, RT 20 Desa Kota Bangun Ulu, pada Sabtu (8/6).

Kapolsek Kota Bangun AKP Suyoko mengatakan, dalam memperingati HUt Bhayangkara ke-78 personelnya melakuakn bakti sosial di rumah ibadah. Yakni membersihkan ruang sholat, tempat wudhu, dan toilet masjid dan membersihkan sampah dan rumput di sekitar masjid.

AKP Suyoko, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Kota Bangun.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara, hal ini juga untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Mewakili pengurus Masjid Al-Fatah, Ustaz Saiful Bahri, menyampaikan apresiasi kepada Polsek Kota Bangun. Dimana telah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan masjid kami.

“Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi nilai ibadah, dan Polri ke depan lebih maju dan lebih profesional,” ungkapnya.

Polsek Kota Bangun berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =