Polsek Kota Bangun Lakukan Evakuasi Korban Lakalantas di Kota Bangun

KUKAR – Polsek Kota Bangun, melakukan evakuasi korban lakalantas, yang terjadi di Jalan Kota Bangun menuju Kecamatan Tabang, pada Minggu (9/6/2204), sekitar pukul 08.15 WITA. Melibatkan sepeda motor dan mobil Triton, yang saling berlawanan arah.

Dari keterangan Kapolsek Kota Bangun, AKP Suyoko, motor yang diketahui dikendarai oleh M Supardi, melaju dari arah Kecamatan Kota Bangun menuju Tabang. Korban diketahui melaju dengan cepat, tepatnya di jalan yang menikung hingga melewati marka jalan.

Dari arah berlawanan, datang mobil Triton yang dikendarai oleh Heri Indrawan. Karena dalam kondisi kecepatan tinggi, motor yang dibawa oleh M Supardi tidak bisa menghindar dan menabrak bagian depan mobil Triton.

“Karena kondisi jalan menikung sehingga pengendara Motor tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan,” ujar AKP Suyoko.

Akibatnya, korban M Supardi pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Baik motor maupun mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat. Hingga menimbulkan kerugian mencapai Rp 50 juta.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =