Polsek Kota Bangun Sukses Gelar Turnamen Oltrad di Kota Bangun

KUKAR – Memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Kota Bangun mengadakan Turnamen Olahraga Tradisional (Oltrad) Ketapel. Acara yang berlangsung di Lapangan Voli Polsek Kota Bangun, pada Rabu (12/6/2024)

Diketahui kegiatan tersebut mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Dalam Satu Hobi”.

Dihadiri langsung Kapolsek Kota Bangun, AKP Suyoko, jajaran Polsek Kota Bangun, Tim KORMI Kota Bangun dan peserta Oltrad sebanyak 79 orang. Terdiri dari 15 peserta putri dan 64 peserta putra

Dalam sambutannya, AKP Suyoko, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kembali olahraga tradisional yang mulai terlupakan.

“Saya harap dalam pertandingan ini agar Juri dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan seadil-adilnya, ungkap AKP Suyoko.

Turnamen Ketapel diikuti oleh 79 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori. Dengan para pemenang dari Intern Polsek Kota Bangun yakni Juara 1 Bripda Guwanda Gafar, Juara 2 Aipda Aris H, Juara 3 Brigpol Zulkifli, Juara 4 Ipda Kusmadi dan Juara 5 Iptu Sudaryo.

Untuk kategori putra diraih Juara 1 Rose Van dari Desa Kota Bangun Ulu, Juara 2 Dayat dari Desa Kota Bangun Seberang, Juara 3 Hendri dari Desa Kota Bangun Seberang, Juara 4 Ulin dari Desa Kota Bangun Seberang dan Juara 5 Frangki dari Desa Kota Bangun Ulu.

Sementara dari kategori putri Juara 1 Risa dari Desa Kota Bangun Seberang, Juara 2 Rahmah dari MTsN 2 Kukar, Juara 3 Zaskia dari MTsN 2 Kukar, Juara 4 Awwa dari Desa Kota Bangun Ulu dan Juara 5 Dinda dari MTsN 2 Kukar.

Dan untuk kategori beregu Juara 1 Bripda Guwanda, Juara 2 Aipda Aris H dan Juara 3 Bripka Marapi.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk melestarikan olahraga tradisional dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − nine =