Polsek Loa Janan Hadiri Bakti Sosial Bantuan Sumur Bor untuk Desa Batuah dan Desa Tani Harapan

KUKAR – Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Loa Janan menggelar bakti sosial bantuan sumur bor yang diterima dua desa di Kecamatan Loa Janan. Yakni Desa Batuah dan Desa Tani Harapan.

Baksos sendiri dilaksanakan pada Jumat (7/6/2024) sekitar pukul 09.00 WITA. Di Halaman Polsub Sektor Tahura Polsek Loa Janan, Dusun Karya Baru. Nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh Musala Al Firdaus dan warga RT 38 Dusun Karya Baru Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Loa Janan, AKP Iswanto, menyampaikan harapannya agar sumur bor yang ada dapat dimanfaatkan untuk keperluan ibadah serta kebutuhan warga sekitar untuk MCK.

Kepala Desa Batuah, Bapak Abdul Rasyid, menekankan pentingnya pengelolaan sumur bor ini dengan baik. Agar dapat dimanfaatkan lebih lama oleh masyarakat setempat.

Sementara itu, Soeharto, selaku tokoh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terwujudnya sumur bor ini. Ia berharap agar sumber air ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Manajemen PT GRM/Ansaf, Fahrizal, menyatakan bahwa pihak perusahaan selalu merespon keluhan warga masyarakat. Serta berkoordinasi dengan pemerintah desa, untuk memberikan bantuan yang diperlukan oleh warga setempat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + sixteen =