Polsek Muara Jawa Tutup Turnamen Pickleball, dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

KUKAR – Polsek Muara Jawa sukses menggelar rangkaian Turnamen Pickleball dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78. Ditutup langsung oleh Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, pada Jumat (28/6/2024) pada pukul 08.00 WITA. Di Lapangan Mapolsek Muara Jawa.

Turnamen yang diikuti oleh personel Polsek Muara Jawa ini juga menjadi ajang pemberian penghargaan dan hadiah bagi para pemenang. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Muara Jawa, M Ramli; Lurah Muara Jawa Tengah, Masriansyah dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, pembacaan doa, foto bersama, penutupan turnamen oleh Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik I Prasetyo, pemberian hadiah dan penghargaan, serta diakhiri dengan foto bersama.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru dalam olahraga pickleball dan memperkenalkannya kepada masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya sportifitas dalam setiap pertandingan dan berharap turnamen ini dapat rutin dilaksanakan untuk melahirkan atlet-atlet baru di Muara Jawa.

Para pemenang menerima hadiah berupa uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Muara Jawa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − three =