Polsek Muara Kaman Hadiri Laporan Kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV

KUKAR – Polsek Muara Kaman mendampingi laporan kegiatan peserta Latsitarda Nusantara XLIV tahun 2024 di Desa Panca Jaya, Kecamatan Muara Kaman, pada Jumat (31/5/2024), sekitar pukul pukul 20.00 WITA di Gedung Serba Guna Desa Panca Jaya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir berbagai tokoh penting. Diantaranya Camat Muara Kaman Berliang, Kades Panca Jaya Sukiran, Danramil Kecamatan Muara Kaman Lettu Ramli, Kapolsek Muara Kaman IPTU Larto, pendamping para peserta Latsitarda dan 89 orang Taruna Latsitarda Nusantara XLIV 2024.

Kegiatan ini meliputi acara pisah sambut dan serah terima cendera mata kepada Muspika serta sesi foto bersama. Acara berlangsung lancar dan selesai pada pukul 21.45 WITA dengan situasi aman dan kondusif.

Latsitarda Nusantara merupakan program tahunan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada para taruna dalam berinteraksi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Kehadiran para peserta dan pendamping dari berbagai lembaga pendidikan kedinasan diharapkan mampu mempererat hubungan antara taruna dan masyarakat setempat serta memperkenalkan mereka pada kehidupan masyarakat di daerah.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Desa Panca Jaya serta memotivasi para taruna untuk terus berbakti kepada negara dan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 6 =