Polsek Muara Kaman Hadiri Pelantikan PKD untuk Pilkada Kukar 2024

KUKAR – Polsek Muara Kaman menghadiri pelantikan sekaligus pembekalan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Muara Kaman. Pelantikan yang dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2024) di Aula Panwascam Muara Kaman ini, menjadi bagian dari rangkaian tahapan Pilkada 2024.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto mengatakan sejumlah PKD dari 4 desa dilantik langsung oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara, Sri Muliati Ningsih. Yakni dari Desa Sedulang, Desa Puan Cepak, Desa Kupang Baru dan Desa Liang Buaya

Sementara itu Komisioner Bawaslu Kukar, Sri Muliati Ningsih, mengucapkan selamat kepada petugas PKD yang telah dilantik dan meminta segera berkoordinasi dengan kepala desa dan PPS. Ia pun menginstruksikan untuk membuat desain potensi pelanggaran di desa masing-masing dan memetakan daerah rawan agar pengawasan dapat ditingkatkan.

Ia pun meminta untuk segera mengoordinasikan temuan apapun ke tingkat kecamatan. Dengan berakhirnya acara, para pengawas diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kesuksesan Pilkada serentak 2024 di Kecamatan Muara Kaman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =