Polsek Muara Muntai Serahkan Bansos dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78

KUKAR – Polsek Muara Muntai melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Muara Muntai Ulu dan Desa Kayu Batu, Kecamatan Muara Muntai. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Pada Selasa (25/6/2024) sekitar pukul 12.30 WITA.

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Muara Muntai, IPTU Wahid, dan sejumlah personel dari Polsek Muara Muntai.

Jenis bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat berupa paket sembako, yang berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, kopi 2 bungkus, minyak goreng 2 liter, Teh Sariwangi 1 kotak, tepung tapioka 1 kg, sarden, SKM cap Enak.

Jumlah penerima bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 sebanyak 15 orang. Masing-masing Purn Suparno, Wiwik, Warakauri Norlena Dewi Handayani, Jannah, Iyus, Muh Rivai, Burhan, Ebet, Purn Samsul Efendi, Rusna, Ustaz Baihaki, Nilawati, Ibram, Heldi dan Andre.

Kegiatan bansos ini dilaksanakan secara door-to-door dengan mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu di wilayah Desa Muara Muntai Ulu dan Desa Kayu Batu. Hal ini sejalan dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional, membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta menunjukkan kedekatan Polri, khususnya Polsek Muara Muntai, dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Muara Muntai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 4 =