Polsek Samboja Amankan Ibadah Paskah di Gereja Kelurahan Wonotirto

KUKAR -Personel Polsek Samboja dari Polres Kutai Kartanegara melaksanakan pengamanan giat ibadah Paskah di Gereja Pantekosta Kelurahan Wonotirto, Kecamatan Samboja. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (2/6/2024), dimulai pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Pengamanan tersebut melibatkan tiga personel dari Polsek Samboja, yaitu Aiptu Rustam S, Brigpol A Toyis S, dan Bripda Noval A. Mereka memastikan jalannya ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Mayke Poluakan tersebut berlangsung aman dan tertib. Jumlah jemaat yang hadir dalam acara ini sekitar 25 orang.

Kapolsek Samboja Iptu Sutomo menerangkan kegiatan ibadah berjalan lancar dan khidmat, tanpa ada gangguan yang berarti. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kehadiran polisi di tengah-tengah jemaat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan tenang. Dokumentasi kegiatan pengamanan tersebut juga telah dilampirkan sebagai bagian dari laporan resmi.

Pengamanan kegiatan ibadah di gereja merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada acara-acara keagamaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =