Polsek Tabang Lakukan Patroli 3 Pilar, Paska Keputusan PSU dari MK

KUKAR – Memastikan kondusifitas di Kecamatan Tabang paska penetapan KPU dan Keputusan MK terkait Pilpres 2024, Polsek Tabang mengadakan kegiatan Patroli 3 Pilar, pada Jumat (21/6/2024).

“Patroli ini melibatkan 3 personel Polsek Tabang, w personel Koramil Tabang, dan 2 personel Linmas Kecamatan Tabang,” terang Kapolsek Tabang AKP Basuki.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan, diantaranya mengimbau masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca keputusan KPU dan MK terkait hasil Pilpres 2024.

Ini sebagai bentuk mendorong warga untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama meski berbeda pilihan selama Pilpres dan Pemilu 2024, serta pentingnya menjaga silaturahmi demi kepentingan bersama menjelang Pilkada Serentak.

Melakukan koordinasi dengan tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat), dan tokoh masyarakat (Tomas) mengenai situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. Dan upaya mengingatkan pentingnya menjaga keharmonisan yang telah terjalin dan terus menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif, aman, dan tertib.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tabang paska keputusan KPU dan MK, serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eight =