Polsek Tenggarong Gelar Patroli Dialogis, Tekan Angka Gangguan Kamtibmas

KUKAR – Polsek Tenggarong melaksanakan Giat Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Tenggarong pada Senin (17/6/2024) malam. Kegiatan yang dimulai pukul 20.40 WITA ini, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kali ini Polsek Tenggarong menyasar Jalan Kartini, Kelurahan Melayu dan Jalan KH Akhmad Muksin, Kelurahan Timbau.

Selama patroli, ujar Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, petugas menyampaikan berbagai imbauan kepada warga, antara lain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga lebih waspada dan mengantisipasi potensi kejahatan jalanan.

Selain itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan mereka.

Tujuan dari pelaksanaan Patroli Dialogis ini adalah untuk mencegah terjadinya kejahatan, khususnya C3 (Curat, Curas, Curanmor), serta mengurangi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

Dengan adanya dialog dan interaksi langsung antara petugas dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Program ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tenggarong untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya, serta memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 3 =