Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gelar Patroli Dialogis di SMA Negeri 2 Tenggarong

KUKAR – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta meningkatkan kesadaran berlalu lintas, Satlantas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan patroli dialogis di SMA Negeri 2, yang berada di Jalan Pesut, Kecamatan Tenggarong, Kegiatan ini berlangsung pada Senin (3/6/2024).

Personel pun memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Anggota kami membrikan pendidikan dan sosialisasi mengenai pentingnya tertib berlalu lintas kepada masyarakat, termasuk siswa-siswa SMA Negeri 2,” tutur Kasat Lantas.

Mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dengan tujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) sebagai tanggung jawab bersama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Kutai Kartanegara untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, sekaligus membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =