Polsek Muara Kaman Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada 2024

KUKAR – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024, Polsek Muara Kaman menggelar patroli dialogis 3 Pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 10.30 WITA hingga selesai. Dengan melibatkan berbagai pihak, salah satunya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Muara Kaman.

Patroli ini dipimpin oleh Iptu Sukamto, bersama Aiptu Budi Santoso dan Bripka Pandi. Dari PPK Muara Kaman, hadir Ketua PPK Ahmad Ghozali, serta anggota PPK Hendra dan Supardi.

Sasaran utama patroli dialogis ini adalah Sekretariat PPK Kecamatan Muara Kaman. Tujuan dari patroli ini adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif setelah Pilgub dan Pilbup 2024, serta memastikan wilayah tetap aman dan terjaga demi keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada warga Desa Muara Kaman melalui 3 Pilar agar menciptakan suasana yang harmonis menjelang Pilkada serentak 2024 di Kukar. Khususnya di wilayah hukum Polsek Muara Kaman. Diharapkan, dengan adanya patroli ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan turut serta dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah mereka masing-masing, sehingga proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =