Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kukar Gelar Apel Pasukan dan Syukuran

KUKAR – Polres Kukar menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Kutai Kartanegara.

Acara yang berlangsung pukul 08.00 WITA ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar, AKBP Hari Rusyaman, dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dihadiri pula Bupati Kukar Edi Damansyah, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid,Dandim 0906/Kukar Letkol Czi Damai Adi Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Ari Bintang Prakosa Sejati, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Kukar dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan pesan dari Kapolda Kalimantan Timur dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personel Polda Kaltim. Ia menekankan pentingnya menjaga komitmen dan pengabdian sebagai penjaga Pancasila dan NKRI, serta terus meningkatkan kapasitas diri dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan lomba yang digelar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 di Kukar. Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dengan pembacaan doa, sambutan Kapolres Kukar, pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kukar, serta pemotongan tumpeng dari Pemkab Kukar oleh Bupati Kukar dan Dandim 0906/KKR.

Kegiatan upacara dan rangkaian Hari Bhayangkara ini ditutup dengan syukuran. Kapolres beserta ibu memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota anggota yang tertua dan termuda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 19 =