Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kukar Gelar Jalan Sehat Dan Bagikan Doorprize

KUKAR – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kutai Kartanegara mengadakan serangkaian kegiatan. Meliputi jalan sehat, senam zumba, dan pemeriksaan kesehatan gratis. Berlangsung pada Minggu (30/6/2024), mulai pukul 06.45 WITA di Jalan KH Dewantara, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, Kukar.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hery Rusyaman, Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, Sunggono, Dandim 0906/Kkr, Letkol Czi Damai Adi Setiawan, Ketua DPRD Kutai Kartanegara, Abdul Rasid, dan sejumlah perwakilan dari instansi pemerintah dan kepolisian.

Dalam sambutannya, AKBP Hery Rusyaman menyampaikan rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan kepada semua peserta untuk mengikuti kegiatan ini. Ia juga menekankan pentingnya tema Hari Bhayangkara ke-78, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” yang mencerminkan komitmen Polri dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, serta membangun rasa kebersamaan di antara Forkopimda, seluruh stakeholder, dan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara,” ujar AKBP Hery Rusyaman.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan Zumba Party yang dipandu oleh Bang Yellow, diikuti oleh pelepasan jalan sehat oleh Kapolres bersama Forkopimda. Rute jalan sehat meliputi beberapa jalan utama di Tenggarong, dimulai dari Jalan KH Dewantara dan berakhir kembali di tempat yang sama.

Acara semakin meriah dengan penampilan Polisi Cilik Mahakam dan pembagian berbahai macam door prize.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =