Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Muara Jawa Rutin Gelar KRYD

KUKAR – Polsek Muara Jawa terus gencar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), diisi dengan patroli imbauan pada Jumat (5/7/2024) sekitar pukul 21.00 WITA.

Dipimpin oleh Aiptu Subhan S, bersama Aipda Ristomoyo, Bripda Adriadi, dan Bripda Indra Polendino. Mereka melaksanakan patroli di beberapa lokasi, termasuk di Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Muara Jawa.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati karena tingkat kejahatan yang sedang meningkat. Mereka mengingatkan warga untuk memastikan kendaraan dan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan.

Selain itu, petugas juga mengajak masyarakat untuk waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan dan segera melaporkan tindak pidana ke Call Center 110 atau kantor polisi terdekat. Koordinasi juga dilakukan dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Situasi selama patroli berlangsung aman dan kondusif. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Muara Jawa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =