Patroli Satuan Sabhara Polres Kukar melaksanakan patroli disekolah –  sekolah dan menyambangi anak anak yang sedang menunggu jemputan orang tuanya

Humas reskukar – Sabtu (29/04/2017)  siang hari ini pattoli Sat Sabhara Pokres kukar melaksanakan patroli di sekolah-sekolah saat anak pulangan dan menunggu orang tuanya menjemput, diantara mereka ditanya alamat tèmpat tinggal dan sedang apa kok pada nongkrong dipinggir jalanan. Mereka mengatàkan bahwa mereka menunggu jemputan dari oràng tuañya masing-masing.

Pada saat itu disampaikan pesan pesan lamtibmas menyangkut kehati hatian berada dijalan, jangan ada yang mau ikut apabila ada yang menawarkan ngantar kerumah apalagi orang yàng menawarkan tidak dikenal, jangan jajan sembaràngan karena banyak makanam yang kurang sehat bahkan cenderung mengandung obat yang berbahaya, jangan makan atau minum dari seseorang yang tidak dikenal dan hati hati kalau menyebrang jalan.

Hal ini selalu disampaikan pada saat unit Patroli Sat Sabhara berdialogis pada masyaràkat, baik anak anak, pemuda dan oràng tua, agar semua waspada jangan sampai meninpa kediri kita. Tambahnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + one =