Polres Kukar : Personil polsek muara wis laksanakan sambang dialogis kepada satpam Bank agar terciptanya kekompakan dalam menjaga objek vital

Polres Kukar – Sebagai wujud pengaplikasian Program Kapolri tentang revolusi mental, selaku bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Penjaga Bank untuk membudayakan Pelayanan prima dengan senyuman. (30/05/17)

Bertempat di Anjungan Tunai Mandiri Bank BNI  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Satpam yang sedang bertugas untuk tidak lengah dan underestimate pada situasi sekitar, tetap menjaga kewaspadaan dan Profesional dalam bekerja. “Agar Anggota Satpam BNI  selalu mengedepankan profesionalisme kerja dan tidak mudah lengah dengan situasi aman, dan selalu mengingatkan nasabah bank apabila ingin mengambil uang dalam jumlah banyak agar jangan segan meminta bantuan pengawalan pada anggota yang sedang melakukan pengamanan demi keamanan.” himbau bhabin“Budayakan Pelayanan Prima dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) dalam berdialog dengan Nasabah Bank . Hal ini dimaksudkan agar masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan .” imbuh bhabin “Penerapan Senyum, Sapa, Salam harus dibudayakan demi meningkatkan Pelayanan Prima kepada masyarakat. Dan menjunjung tinggi profesionalisme kerja.

Hal ini juga termasuk pengaplikasian program Revolusi Mental yang di programkan oleh Institusi Polri .” papar Aiptu Andri Febrianto.(e.h)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 8 =