Silatuhrahmi di bulan Ràmàdhan Anggota Polsek Loa Kulu Laksanakan Sambang Ke Tokoh Agama

Polda Kaltim, Sesuai arahan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Fadillah Zulkarnaen S.I.K melalui para Kapolsek agar seluruh anggota jajaran Polsek melaksanakan sambang serta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat secara rutin.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh anggota jajaran Polsek pada hari Senin tanggal 05 Juni 2017 Aipda yeyeh dan Bripka Andik Fitriyadi , dengan melaksanakan sambang kepada salah satu Tokoh Agama, Kampung Ustad Khairul Saleh,Bripka Iwan Tandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif, bahu membahu bersama Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta mendukung segala tugas.

Dan juga mengingatkan kepada para orang tua agar senantiasa mengawasi pergaulan anaknya yang menginjak dewasa, agar tidak terpengaruh atau terjerumus kepada pergaulan bebas seperti mengkonsumsi miras dan Narkoba.

Dengan adanya anggota Polsek yang rutin melaksanakan sambang kepada masyarakat, diharapkan Polri dalam pelaksanakan tugas akan mendapat simpati dan dukungan masyarakat lebih dekat bersinergi dengan para tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas. (echo/polreskukar)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − six =