Hadiri Peringatan HUT Ke-11 Karate Ranting Sanga Sanga, Aipda Rahmad : Selalu Bersemangat Untuk Berprestasi

Kukar –Mewakili Kapolsek Sanga Sanga AKP A. Baihaki, SH, MH, Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad Effendi hadiri peringatan Hari Ulang Tahun Karate ranting Sangasanga yang ke-11 tahun 2023.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-11 tersebut berlangsung di Gedung Sandisa Kec. Sanga Sanga, pada Senin (28/08/2023).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sanga Sanga AKP. . Baihaki, SH, MH mengatakan, karate merupakan salah satu cabang olah raga (Cabor) digalakkan oleh masyarakat khususnya di Kec. Sanga Sanga dan sebagai salah satu seni untuk bela diri.

“Kita berharap dari momen Hari Ulang Tahun Karate Ranting Sanga Sanga ke-11 tahun 2023 ini dapat generasi karateka dan kohai untuk dipersiapkan sebagai atlit dapat membanggakan Kutai Kartanegara dan Kec. Sanga Sanga pada khususnya,” ujar Kapolsek.

Dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-11 Karate ranting Sanga Sanga ini sekaligus mengadakan lomba dan pembagian hadiah doorprize menarik yg diadakan oleh pelatih dan penyelenggara, pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas berpesan agar tetap selalu bersemangat latihan dan meraih prestasi pada turnamen maupun kejuaraan – kejuaraan tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =