Wakapolda Kaltim Melaksanakan Pengecekan Venue dan Gladi Volly Kapolri Cup 2023 di BSCC Dome Balikpapan

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Dalam rangka memastikan kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Volly Kapolri Cup 2023, sebuah turnamen olahraga skala besar yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia, telah dilakukan pengecekan venue serta gladi bersih. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Mujiyono, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim, serta panitia penyelenggara. Kamis/3/8/23.

Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Mujiyono, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim, yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyatakan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan seluruh aspek teknis berjalan dengan baik. Ia juga menegaskan bahwa Volly Kapolri Cup 2023 bukan hanya sebagai ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama antara anggota kepolisian di berbagai satuan.

Panitia penyelenggara, yang terdiri dari tim berpengalaman dalam mengatur acara-acara serupa, juga memainkan peran penting dalam pengecekan ini. Dengan didukung oleh pejabat-pejabat tinggi dan para ahli dalam bidangnya, mereka bekerja keras untuk memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

kebersamaan dan kerjasama, pengecekan venue dan gladi menjadi langkah awal yang penting. Diharapkan Volly Kapolri Cup 2023 dapat menjadi ajang yang sukses dan memberikan dampak positif, baik dalam bidang olahraga maupun dalam memperkuat ikatan antara anggota kepolisian.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =