*Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pembinaan terhadap remaja masjid dengan bersholawat setiap malam Senin di masjid besar Al-Muttaqin desa Sidomulyo *

KukarMinggu (11-09-2023) Melaksanakan pembinaan terhadap remaja masjid besar Al-Muttaqin desa Sidomulyo merupakan salah satu upaya Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam mejaga dan memantau situasi terkini di wilayah Desa binaan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Muchtar Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Tabang Polres Kukar dan agar keakraban dengan warga semakin terjalin.

  • dan Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin rasa aman dan nyaman pada warga.
  • Pada warga disampaikan untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan desa.

Senada dengan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota polri lebih dekat dengan masyarakat karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Kapolres berharap kegiatan positif oleh Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan terwujudnya dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara..

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + seventeen =