Polisi Sahabat Pelajar, Personil Polsek Sangasanga Berikan Semangat Dan Motivasi Pelajar

Kukar – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis Bhabinkamtibmas Kel. Sanga Sanga Muara Kec. Sanga Sanga Kab. Kutai Kartanegara Aipda Rahmad Effendi malaksanakan giat untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Selasa (17/10/2023)

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada siswi pelajar sekolah menengah atas agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan agar menjauhi Narkoba , mentaati aturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Diharapkan juga agar siswi tidak melakukan hal-hal negatif terkait dengan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah,”pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena , SH, S.I.K melalui Kapolsek Sanga Sanga AKP A. Baihaki, SH, MH menyampaikan Polisi merupakan sahabat anak, menunjukkan bahwa Polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, Ungkap Bhabinkamtibmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × five =