Ingatkan Profesional Anggota Dalam Bertugas, Wakapolda Kaltim Pimpin Apel Pagi

Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personil Polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (13/11/23).

Kegiatan Apel Pagi ini juga turut dihadiri Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., dan seluruh para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya, Wakapolda Kaltim menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir bahwa menjelang Pemilu Tahun 2024 Personel Polri maupun ASN Polri khususnya di lingkungan Polda Kaltim dituntut untuk menjaga Netralitas serta dilarang untuk terlibat dalam Politik Praktis.

Selain menjaga netralitas, Wakapolda juga menambahkan kepada anggota khususnya kepada operator yang terlibat untuk meningkatkan prosentase pencapaian kinerja Polda Kaltim dan jajaran yakni, Program Quick Wins untuk meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Kaltim serta penyelesaian Kasus-Kasus yang ditangani Polda Kaltim dan Jajaran yang ditarget selesai sampai akhir tahun nanti.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =