Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar, Polres Kubar Jaga Kantor Bawaslu dan KPU

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutai Barat – Personel Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur secara bergantian 1×24 jam melakukan pengamanan di Kantor Bawaslu dan KPU, supaya pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Minggu (12/11/2023)

Personel Polres Kutai Barat melakukan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Barat, sejak beberapa waktu lalu.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kasi Humas IPDA Sukoco selaku Kasathas Humas Operasi Mantab Brata 2023-2024 mengatakan, pelaksanaan pengamanan di Kantor Bawaslu dan KPU Kabupaten Kutai Barat dilakukan oleh Personel Polres Kutai Barat secara bergantian selama 1×24 jam. “Hal ini guna kelancaran tahapan-tahapan hingga nanti Pemilu 2024,” ucap Kasi Humas.

Kepolisian dalam hal ini Polres Kutai Barat berkomitmen untuk terus melaksanakan pengamanan di kantor Bawaslu dan KPU Kabupaten Kutai Barat.

“Hal ini supaya terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024 nanti tetap kondusif,” tutup Kasi Humas.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − two =