Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Para Pelajar

Kukar – Sabtu (16/12/2023) Untuk mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja / pelajar dengan berbagai modus, Bhabinkamtibmas Kel. Muara Kembang Aipda Dody Iskandar melaksanakan sambang terhadap para pelajar SMP yang saat itu sedang nongkrong usai pulang sekolah di bengkel sepeda motor.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para Pelajar SMP Negeri 1 Kel. Muara Kembang Kec. Muara Jawa Kab. Kukar untuk selalu menjaga diri, tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungan masing masing dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, gunakan helm jika berkendara, tidak melakukan balap liar / kebut-kebutan di jalan, jauhi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba serta jauhi menghirup lem castol karena hanya akan merusak masa depan dan jangan melakukan tindakan bullying kepada teman di sekolah maupun pada orang lain.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik Indria Prasetyo, S.H., M.H menyampaikan bahwa selain hadir ditengah tengah masyarakat Bhabinkamtibmas di harapkan juga menyambangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait kenakalan pelajar sehingga para pelajar sekolah bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif karena hanya akan merusak masa depan para generasi penerus bangsa” Ungkap nya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 4 =