Kasat Intelkam Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Kutai Kartanegara

Kukar – Bertempat di Ballroom Hotel Grand Elty Singasana Jl. Pahlawan Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (7/12) malam.

Kasat Intelkam Polres Kutai Kartanegara AKP Andy Wahyudi tampak hadir mengikuti rangkaian kegiatan tersebut bersama H. Sunggono Sekda Kutai Kartanegara, LETDA INF Siswo Komandan Unit Intel Kodim 0906/KKR dan Bakti Hadi Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim.

Dalam pelatikan itu Jumadil Anwar Ketua Umum BPC HIPMI Kukar periode 2020-2023 memberikan tongkat estapet kepada H. Ari Hendrawan untuk menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kukar periode 2023-2026;

Pada kesempatan itu, Sekda Kutai Kartanegara H. Sunggono mewakili Bupati menyampaikan pelantikan pengurus HIPMI BPC Kukar ini adalah landasan untuk menjadi potensi dan menggali kesempatan bisnis sebagai wadah bagi pengusaha muda.

“HIPMI harus bisa untuk mendengarkan aspirasi aspirasi bagi pelaku usaha yang berada di Kab. Kutai Kartanegara, dan sebagai ajang penting untuk memanfaatkan peluang usaha utamanya generasi muda dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM),” ujarnya.

Sunggona mengungkapkan, pentingnya peran para pengusaha muda tidak hanya terletak pada aspek ekonomi, tetapi juga pada pemberdayaan masyarakat dan penciptaan lapangan kerja.

Oleh sebab itu, ia berharap HIPMI di Kutai Kartanegara bukanlah sekadar organisasi, melainkan wadah bagi kita semua untuk bersatu, berkolaborasi, dan berkontribusi dalam mengembangkan potensi ekonomi yang dimiliki Kutai Kartanegara.

“Semoga HIPMI Kutai Kartanegara semakin maju dan memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan Kutai Kartanegara,” ucap Sunggono di akhir sambutannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 20 =