Dengarkan Keluhan Anggotanya, Kapolres Kutai Kartanegara Lebih Menghargai Kejujuran

Kukar – Seperti halnya kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukna Kapolres bersama dengan masyarakat, kali ini AKBP Heri Rusyaman melakukan hal yang sama dengan ditujukan kepada anggotanya.

Kapolres Kutai Kartanegara mengajak para pejabat dan anggotanya duduk bersama di ruang tri brata Mapolres untuk saling berbagi apa yang menjadi hambatan dalam menjalankan tugas serta terobosan untuk memudahkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Selasa (23/1).

Sebab menurutnya, sebagai Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman juga membutuhkam saran dari anggotanya.

“Dengan mendengar saran, saya sebagai Kapolres bisa mengambil langkah kedepannya maupun tidak salah dalam mengambil kebijakan dimana kerjasama yang baik bisa menciptakan hasil yang maksimal,” ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan kepedulian sesama anggota dan pimpinan. “Jangan ada jarak diantara kita namun hirarki tetap dijaga,” kata Kapolres.

Pesan Kapolres pada akhir arahanya, AKBP Heri menyatakan bahwa dirinya tidak butuh orang pinter dan hebat, melainkan yang saya butuhkan adalah orang yang jujur.

Hal itu karena menurutnya, apabila bekerja tidak dilandasi dengan kejujuran mau sehebat apapun dan mau sepinter apapun akan menimbulkan lingkungan kerja yang tidak baik dan Saya juga akan menghargai lagi apalagi rekan semua bisa memberikan yang terbaik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 9 =